September 21, 2009

Tenyata Ada Kehidupan di Mars


Manusia mulai mencari kehidupan di Mars sejak 1976, setelah adanya foto yang mirip manusia duduk di tumpukan batu beberapa waktu lalu, kini muncul lagi bukti baru. Kamera teleskop berhasil menangkap sembilan piramida di permukaan Mars. Piramida itu bukan buatan alam. Piramida itu menggambarkan wajah manusia dan hewan, juga gambar besar yang memperlihatkan profil primata dan anjing.

Andrew Basiago, President of Mars Anomaly Research Society, menyebut penemuan ini "A New Cydonia". Para ilmuwan yakin ada tiga peradaban di Mars, salah satunya tersembunyi di bawah permukaan planet.

Para ilmuwan sebelumnya mengatakan bahwa gambar-gambar yang diambil dengan Spirit Rover berisi foto dari lima spesies primata, salah satu yang bernama 'Sendak'. Basiago yakin bahwa Mars dulunya berkembang masyarakat memiliki peradaban tinggi.

Kemudian terjadi bencana dahsyat yang menghancurkan hampir semua yang berada di sekitar Planet Mars pada 11.500 tahun lalu, serta Atlantis di Bumi. Beberapa pengamat Mars percaya bahwa, makhluk Mars yang tersisa dari bencana tersebut pindah ke Bumi.

49 comments:

  1. Wah beneran nih?hebat dong, padahal di mars kan gk da oksigen...hebat tuh orang duduk2 di mars...menarik nih..!!

    ReplyDelete
  2. blm 100% benar, bisa jadi rekayasa gambar...tapi ga tau juga sih!! mudah2an benar kita bisa silaturahmi ksana,,??

    ReplyDelete
  3. kalau gambar orang yang sedang duduk itu gak 100% percaya bisa jadi iaut batu yagn mnyerupai bentu manusia. kan manusia mengomentari apa yang pernah iya lihat,
    tp klau piramida itu saya percaya. karena mars dulu juga punya kehidupan seperti di bumi karena keserakahan dan ulah penghuninya bisa mengalami kehancuran. hallayaknya di bumi dengan peristiwa glogal warming

    ReplyDelete
  4. mosok tow?????!!! ah, beneran gag tu???!! dulu low akuw pernah kesana tapi gag ada apa-apa kok.. kalo gag pecaya tanyao bapakku tow..

    ReplyDelete
  5. gue g percaya tuh mana bukti nya.buktinya harus banyak dong.....

    ReplyDelete
  6. kita tuch ga tau apakah ada kehidupan di mars hanya allah swt yg tau.... waullahualam bisowaff

    ReplyDelete
  7. Wah yang bner nih,mukn dulu markasnya UFO

    ReplyDelete
  8. saya rasa anda menulis artikel secara asal-asalan saja.sesama bangsa indonesia,anda hanya menjerumuskan bangsa sendiri kedalam kebodohan.
    pada foto bergambar "yang ditafsirkan sebagai" makhluk yang berbentuk mirip primata,memang itu memiliki banyak persepsi,dan mungkin saja itu cuma batu yang terkena efek paparan matahari.
    namun pada gambar piramid di bars,saya hanya bisa tertawa melihatnya.itu cuma HOAX!!dan anda mempercayainya,serta menyebarkannya di artikel anda.sungguh memalukan.itu cuma hasil photoshop!!!berikut adalah foto pertama.
    http://files.plomlompom.de/republica/Mars_Viking_11h016.png


    berikut adalah gambar asli piramid.
    http://1.bp.blogspot.com/_fcDnqMsKe0I/SxOZa73wHZI/AAAAAAAAAAM/9z98599ZkHQ/s1600/Piramid.JPG

    ujug piramid jelas sekali sangat terlihat sama dengan foto hasil manipulasi yang and pampang..
    sekali lagi,itu semua cuma HOAX!!
    sekali lagi,saya hanya memberikan penjelasan mengenai kebenaran dan semua itu agar pembaca tidak tertipu dengan artikel anda..peace..^^v

    ReplyDelete
  9. dan saya rasa,sepertinya anda mendukung cerita" hoax,sampai" hampir seluruh artikel di blog anda merupakan cerita hoax..haha

    ReplyDelete
  10. aHk kLo mNuRuT AgAmA mAh gX Ad kHdPaN SlAiN D'BuMi yG InDaH InI,,,,,

    ReplyDelete
  11. wah....... kalau amerika mrencanakan khidpan d blan knapa indonesia ng' ngrencanain khidpan d mars aja... y kant.....!!!!!!!!

    ReplyDelete
  12. Karena indonesia hanya bisa mencela dan mencari kesalahan orang.... indonesia lebih cocok jadi komentator aja.. bisa nya cuman mencela...

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju gua. kayanya pada gabisa ngehargain! hanya bisa komentar yg gak bermutu

      Delete
  13. masacih ada kan aneh gitu

    ReplyDelete
  14. makhluk di mars ya....?
    secara logis tak mungkin.... memang sin ada oksigen... tetapi atmosfernya terlalu tipis...
    tapi apa yg kita tau bahwa ini sdh kebesaran allah swt

    ReplyDelete
  15. bettt banget agk bakl ada kehidupan selain di bumi

    ReplyDelete
  16. parah... hoax-hoax, indonesia hrs banyak belajar biar gak ketipu hoax..., sekali lagi hoax-hoax...

    ReplyDelete
  17. hahaha .....

    ada kehidupan di mars !!!!!

    ReplyDelete
  18. hore !!!!! bisa hijrah dong !!!!!
    astagfirullah !!!!!
    klo percaya artikel musrik dong !!!!
    kan di rukun iman gak ada percaya kepada artikel !!!!


    heheheheh !!!!!!!!!

    ReplyDelete
  19. kehidupan selain di bumi mang ada sob, tapi bukan di mars, tidak akan terjangkau oleh manusia karena pengetahuan manusia sangat terbatas sebesar biji zarroh

    ReplyDelete
  20. sebagai umat muslim saya percayakan kehidupan ini terangkum semua dalam Al'Quran.dan hingga sekarang saya pribadi belum mendegar Al'Quran menyinggung masalah kehidupan selain di bumi :) :D

    ReplyDelete
  21. Why didnt he just tell me that he was doing Imean dating that busy body. He could not stop looking at the pussy he had always wanted to seein good light in a beaver pose.
    nifty adult stories
    free sex stories true
    farm porn stories
    young incest sex stories
    nude gay boys sex stories
    Why didnt he just tell me that he was doing Imean dating that busy body. He could not stop looking at the pussy he had always wanted to seein good light in a beaver pose.

    ReplyDelete
  22. SAYA PERCAYA ADA KEHIDUPAN LAIN SELAIN BUMI.. KARENA SAYA (MUSLIM) PERCAYA.. KARENA ITU TERANGKUM DI AL QURAN JUGA

    ReplyDelete
  23. jadi kepingin nich main-main ke mars, siapa tahu dapat teman orang mars.....hehehehe........

    ReplyDelete
  24. Semoga ada keterangan selanjutnya mengenai masalah ini, sandainya memang ada kehidupan di Mars, atau pernah ada, itu tidak mengapa, karena fakta memang harus kita terima dengan pikiran yang terbuka. ya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya....

    ReplyDelete
  25. memank anda baguss,, tpi kami slako pmbaca btuh informasi yang JELAS...

    ReplyDelete
  26. kalo bumi ancur brapa banyak yg mau d pindahin k mars udah itu make apa kesana nya bingung nih gue

    ReplyDelete
  27. HOAX HOAX HOAX HOAX HOAX !!!!!!!! hahahahahaha
    baca tuh komentar dr mas "kejujuran".. penting buat di garis bawahi.. ckck

    ReplyDelete
  28. sebetulnya itu belum dipastikan kebenarannya oleh para ahli itu hanya perkiraan.

    ReplyDelete
  29. Siapakah kita yang bisa menentukan ada atau tidaknya kehidupan di mars. Walaupun belum bisa 100% dipercaya tetapi tidak bisa 100% tidak dipercaya

    ReplyDelete
  30. mungkin mereka bangsa lemuria yang lari dari serangan bangsa atlantis, bangsa lemuria adalah salahsatu bangsa yang memiliki peradaban tinggi di bumi pada masa lampau (masih kemungkinan). tinggal time linenya dan keakuaratan bukti dimars.

    ReplyDelete
  31. pernah kepikiran nggak kalo yg namanya kitab suci itu buatan manusia???krna jaman dulu masih primitif,,jadul,,kuno,,blom ad teknologi secanggih saat ini,,jd manusia jaman dulu nggak tau klo diluar sana banyak planet2 bertebaran,,taunya cuma bumi,bulan,matahari,bintang..makanya didalam kitab suci buatan mereka nggak ada yang nyebut2 tentang kehidupan di planet laen...
    itu sih teori saya aja...piss...

    ReplyDelete
  32. jangan heran klo diluar sana ada kehidupan,,,coba aja pikir,,untuk apa Tuhan menciptakan segitu banyak planet bahkan galaksi kalo nggak ada penghuninya???mgkin manusia dulunya berasal dari planet laen,,trus krna planetnya hancur akhirnya manusia menjelajah untuk mncari planet laen yg bisa ditempati,,begitu jg dengan mars,,sapa yg tau klo seandainya ternyata manusia dibumi dulunya adalah penghuni mars,,trus hijrah kesini..mgkin manusia pada saat itu berniat nggak mau lagi merusak planet tempat tinggal mereka saat itu(bumi),,makanya mereka membuang jauh2 teknologi mereka pada saat itu agar kelestarian bumi tetap terjaga,,,tapi seiring berjalannya waktu,,anak cucu mereka tergoda lagi untuk mengembangkan teknologi yg pada dasarnya malah mengekplorasi bumi hingga akhirnya bumi jadi rusak...ntar sibuk nyari planet laen lagi,,begitu seterusnya...
    coba deh ente2 semua sesekali berfikir "out of the box"...gunakan imajinasi kalian,,,punya otak jangan cuma dipake buat mikir yg jorok2,,,jangan mau pemikiran kalian dibatasi,,jangan hanya percaya dengan apa yg kalian "makan",,

    ReplyDelete
  33. ah gw nagk pecaya ,bisa aja itu cuma rekayasa......

    ReplyDelete
  34. klo dibilang di mars ga mungkin ada khidupan,hanya karna alesannya ga ada oksigen ksalahan bsar,,
    krna masih ada mhluk dibumi ini yg bisa hidup tanpa bergantung pada oksigen, , contohnya bakteri. . .tp klo ttg adanya khidupan dimars kurang tau deh. .. .

    ReplyDelete
  35. hahahaha ........... menarik jg ni artikel, sampe punya sgini banyak komentar... mantab ..

    ReplyDelete
  36. hahaha..... tuh manusia mars mungkin kayak ikan ga butuh banyak oxygen

    ReplyDelete
  37. di mars ada organisme yang hidup, yaitu mikroba yang menghasilkan metana dari hidrogen dan karbon, hidupnya tidak membutuhkan oksigen, hanya membutuhkan dua unsur itu, sedangkan mars kaya akan karbon.

    ReplyDelete
  38. kyanya jualan di mars bisa laku hehehehehe

    ReplyDelete
  39. Woy....kitab kitab itu ciptaan tuhan bukan manusia, baik itu Al-Qur'an, Injil, Taurat....kecuali agama sesat...

    yang percaya adanya kehidupan di mars adalah orang yg musyrik

    by The Killer Of The World

    ReplyDelete
  40. Sebaiknya kita bertanya kepada Ulama yang Mursyid,
    Insya Allah saat ini masih ada WaliyuLLah didunia..

    ReplyDelete
  41. subhanallah....di laut terdalam ada kehidupan...di air tawar pun ada kehidupan...allah maha besar...!!! Allah menciptakan smua pst ada mksud nya..

    ReplyDelete