September 11, 2009

Mau Memasang Iklan di Fact and Miracle?


Sekarang ini, beriklan melalui media online sudah sangat populer untuk branding perusahaan dan promosi. Dengan terus meningkatnya pengguna internet di Indonesia, media online menjadi salah satu tempat terbaik untuk advertising atau mempromosikan produk anda.

Kenapa di Fact and Miracle?

Fact and Miracle adalah blog yang menyajikan artikel-artikel pengetahuan dan juga banyak informasi unik yang di dapat dari berbagai sumber terpercaya di seluruh dunia. Tentunya sangat berguna untuk masyarakat luas.

Sejak online pada 21 Mei 2009, Fact and Miracle sudah mendapatkan alexa rank di bawah 500.000 dan pagerank google 1. Pastinya jumlah Traffic akan terus meningkat seiring berjalannya waktu dan terus berkembang dengan kondisi terkini.

Untuk space iklannya, saya buat sendiri dengan menyesuaikan template blog ini, agar iklan terlihat maksimal dan menjadi daya tarik bagi pengunjung. Dijamin anda tidak akan menyesal pasang iklan disini !

Berikut jenis iklan yang kami tawarkan untuk anda :

No

Posisi Iklan

Ukuran (pixel)

Harga

1

Di Header

520 x 60

Rp. 60.000/bulan

2

Di Sidebar Kanan

150 x 150

Rp. 40.000/bulan


Gratis 1 bulan, jika anda memasang iklan minimal 2 bulan, Mau? Jika anda berminat untuk memasang iklan di blog ini, itu promo yang saya berikan untuk anda!

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

Telepon : 021-95769888
Email : odysmove@yahoo.com
atau di odygookil@gmail.com

Terima Kasih sebelumya atas perhatiannya anda.

0 comments:

Post a Comment

perfectptr.com