September 21, 2009

Senter Tembus Pandang


Sebuah senter dari proyek 'Out of Bounds' merupakan salahsatu karya yang luar biasa. Senter tembus pandang ini bisa melihat apa yang ada dibalik dinding, dengan membakar lapisan-lapisan dinding agar objek dibaliknya dapat terlihat.

Sepertinya senter dari proyek out of bounds ini terinspirasi oleh kekuatan superhero yang bisa melihat tembus pandang, tapi ini adalah teknologi yang luarbiasa.

9 comments:

  1. @kentut bau : silahkan anda cek di http://gizmodo.com/gadgets/superhero...man-307619.php ada wawancaranya kok sma yang buat!

    ReplyDelete
  2. Keren banget ya! nice info sobat :)

    ReplyDelete
  3. Gak mungkin gan. Tertipu sampean :).
    Itu paling cuma wawancara bo'ong-bo'ongan. Kalo gitu sih, ane juga bisa.

    ReplyDelete
  4. wah pesimis nih agan..
    kalo ada teknologi itu, kita jg yg untung nanti!hahaa

    ReplyDelete
  5. Fake itu Om Bro..
    COba perhatiin di sudut yg sama/tempat yg sama tapi kok gambar yg di hasilkan beda.. Klo lihat videonya bakal keliatan kebohongan nya.. pas di gerakin masa tiba2 bambar yg di senter bisa berubah sendiri yg tadinya sofa menjadi kristal.. Parah nih boong nya..

    ReplyDelete
  6. you_die...

    Anggap aja bener ya... trus harganya brp, bisa dibeli dimana,..bayarnya jangan pake transfer

    ReplyDelete
  7. ane bisa bikin tuh senter gan... cukup sejuta rupiah aje ;)

    ReplyDelete