September 12, 2009

Indonesia di Mata Fotographer Rusia



Negara 'tetangga' kita sangat mengagumi keindahan alam dan budaya Indonesia, tapi mereka 'mengagumi' dengan cara yang sangat tidak bijaksana. Pastinya anda sudah tau bagaimana kelakuan 'tetangga' kita ini.

Sangat berbeda dengan dua fotographer asal Rusia, Andrey Yakovlev & Lili Aleeva, mereka mengagumi negara kita dan juga menunjukannya kepada dunia. Melalui karya fotografi mereka yang berjudul INDONESIA, mereka menggugah mata dunia dan menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia memang cantik dan indah.

Berikut adalah sebagian karya mereka, dalam portofolio yang berjudul INDONESIA :




9 comments:

  1. Keren Cwnya... Orang jalan2 biasa bw anjing dia bawa komodo hahaha

    ReplyDelete
  2. wah bagus nih berisi banget fotonya sob :D komodonya juga bagus tuh heheheeee

    comment balik yah di blogku thanks sob :D

    ReplyDelete
  3. fotonya koq surem gitu yah,,
    kesannya koq gimana gitu,,

    ReplyDelete
  4. an amazing and fantastic capture of the Island of Bali ' simply amazing and truly beautiful '

    ReplyDelete
  5. great photos, hasil jepretannya bener2 keren

    ReplyDelete
  6. Wuih, bagus sekali. Sudah saatnya kita Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan tentu dengan Kerja Keras Adalah Energi Kita untuk kemajuan negeri ini.

    Salam kenal. :)

    ReplyDelete
  7. Gw cinta banget Indonesia,
    gw tadinya mau bkin gebrakan kaya gini coz banyak anak muda Indonesia yang meremehkan negaranya sendiri..ehh ga taunya orang Rusia malah ngeduluin,umur gw bru 18tahun seh jd blom bisa bergerak cpat.

    ReplyDelete