September 23, 2009

2012, Akhir dari Dunia ?


http://97.74.127.8/wp-content/uploads/2008/07/doomsday_kbo2.jpg
2012 "end of the world"

Apakah anda percaya, 2012 akhir dari dunia? Banyak orang yang percaya, bahwa tahun 2012 akan terjadi kiamat. Tapi bagi saya 2012 adalah topik yang seru untuk diperbincangkan. Jadi anda boleh percaya, boleh tidak. Karena semua ini adalah ramalan, yang bisa benar, bisa juga salah. Coba anda baca ini !
  • Peradaban Maya, diperkirakan telah mencatat akan datangnya Hari akhir dunia, Kiamat tahun 2012.
  • Bangsa Sumeria meramalkan akan lewatnya sebuah Planet raksasa sebesar Jupiter yang akan bersentuhan dengan Planet Bumi. Mereka menamakannya Planet X, atau Planet Nibiru (Marduk).
  • Ilmuwan memprediksi bahwa tahun 2012 akan menjadi puncak dari badai matahari raksasa, efeknya bumi bisa terbakar dan memusnahkan peradaban manusia!
  • Rencana konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.
Ini hanya beberapa cerita tentang 2012, dan masih banyak lagi yang menyebutkan, 2012 adalah akhir dari dunia ! But i just believe on God, because God is omniscient. Jadi persiapkanlah diri anda, jika nanti di tahun 2012 benar terjadi seperti yang diramalkan saat ini.

7 comments:

  1. Allah Maha Besar...

    Semua itu hanya rahasia-Nya...

    tapi apa salahnya kita mulai sekarang lebih mendekatkan diri kepada-Nya...

    okeh...

    ReplyDelete
  2. benar sekali, lebih baik memperbanyak amal ibadah kita.

    ReplyDelete
  3. Iya gw sering baca nih info yg satu ini.
    Tp jangankan 2012, besok masih hidup atau engga aja kita ga ada yg tau.
    Ya kembali lagi, hanya Tuhan yg tau.
    Tugas kita hanya memperbanyak amal ibadah dan mendekatkan diri pada-Nya...

    ReplyDelete
  4. soal kiamat atau tidak di tahun 2012, hanya Tuhan yang tau.
    yang penting kita harus lebih mendekatkan diri kepadaNya.
    saya juga sedang baca salah satu buku mengenai tahu 2012 ini, tapi dari sisi ilmiah.

    ReplyDelete
  5. they say "blablablabla. . ."
    but i say
    "apapun yg terjadi. . .
    yang penting bawa enjoy aja. . .
    jangan sampe masa depan ancur cuma gara2 takut ama info ginian doang. . .
    KEEP ON SPIRIT! ! !"

    ReplyDelete
  6. oalah....mank era kita tuh mstinya dah brkhir...gra2 manusia bumi jdi gaq seimbang.
    manusia saking egoisnya,yg slalu memikirkan diri sendiri....gaq peduli dengan lingkungan ma makhluk hidup laen.pantess bngeth kok.
    era manusia mank haruz diganti!!!
    klo gaq ksian makhluk hidup laen yang slalu menderita gra2 kita.terima aja sih jadi

    ReplyDelete