September 5, 2009

Akhirnya, King of Pop Dimakamkan


' King of Pop' Micheal Jackson

'King of Pop' Michael Jackson yang telah meninggal selama 70 hari yang lalu akhirnya dimakamkan pada 3 September waktu Los Angeles atau 4 September waktu Indonesia. Jacko dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park, Glendale, California, Amerika Serikat. Bukan di tempat tinggalnya sendiri di Neverland.

Tempat pemakaman Forest Lawn ini adalah tempat pemakaman paling megah dan eksklusif bagi para bintang-bintang terbesar Hollywood. Michael Jackson akan dimakamkan di area khusus Grand Mausoleum yang bercorak Renaissance.

Pada saat ke lokasi pemakaman, Micheal Jackson diiring-iringi dengan 30 mobil Limosin. Acara prosesi pemakamannya di mulai jam 7 malam dan berlangsung selama satu jam lebih. Polisi menjaga ketat tempat pemakaman dan juga menutup sementara Forest Lawn untuk umum pada saat prosesi berlangsung. Pemakaman Jacko sendiri hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya.

Michael Jackson dikuburkan dalam sebuah makam yang megah, didalam sebuah peti mati yang berlapis emas. Jacko meninggal pada usia 50 tahun karena overdosis obat-obatan yang dinyatakan sebagai pembunuhan oleh pengadilan Los Angeles.

3 comments:

  1. wah akhirnya dikubur juga, kasian tuh jasad kelamaan diatas bumi :)..btw pertamax cuy

    ReplyDelete
  2. Alow Bro balik lagi .......

    Bukannya ada blogger yang mengatakan MJ hidup lagi ?? .... mungkin lagu nya kali yach hidup lagi ... kalo nyawanya sih nggak mungkin dech ... ngak tahu MJ udah di cloning atau belum


    Regrads
    Nan-Yang

    ReplyDelete

perfectptr.com