May 24, 2009

Konspirasi 2012

http://www.illuminati.moonfruit.com/communities/8/004/005/250/998/images/4508568053.jpg

1. Ramalan Bangsa Maya

Kalender Maya,kalender yang diakui sebagai kalender tertepat di dunia berakhir pada tanggal 21 Desember 2012. Banyak orang percaya bahwa tanggal 2012 adalah akhir kehidupan, akhir dari segala-galanya hanya karena kalender ini. Kenapa harus diambil pusing? toh, tidak semua hal di dunia ini bergantung pada kalender itu kok. Mungkin saja para bangsa maya tadi tiba-tiba diserang ketika akan membuat tanggal berikutnya.

2. Perang Dunia ke III

Parahnya krisis ekonomi global yang bermula tahun 2008 kemarin semakin menyulut amarah para petinggi bangsa-bangsa untuk berkoalisi dan menghabiskan penyebab krisis ekonomi dunia. Ini mungkin terjadi karena jika Global Crisis ini semakin parah, maka akan sulit memenuhi kebutuhan hidup sedangkan tidak mungkin kita mengubah kebijakan dengan menurunkan kurs US$ dengan mudah karena the Americans juga butuh makan.

Oleh karena masalah-masalah ini, akan ada suatu sulutan yang akan menyulut para bangsa-bangsa di dunia untuk berperang menurunkan harga US$. Dikarenakan pesatnya perkembangan teknologi militer dengan robot dan senjata-senjata canggih ditakutkan akan banyak korban meninggal karena senjata-senjata nuklir dan bom-bom dashyat yang akan menghujani permukaan bumi kita.

3. Perpindahan Manusia ke Planet lain

Berita dari Paragon space development Corporation dan Odyssey Moon telah mengembangkan sebuah rumah kaca di Bulan yang akan ditanami tumbuh-tumbuhan proses penanaman bibit tanaman di di bulan ini, bisa jadi merupakan tonggak awal untuk mengirim manusia untuk tinggal di bulan ataupun planet lain. Tentu saja mereka harus menemukan solusi untuk dapat memproduksi makanan dan oksigen, dua hal yang tidak ada di permukaan bulan.

Ketika semua itu terjadi dan semua solusi sudah ditemukan,maka bukan tidak mungkin 60% penduduk dunia akan pindah ke bulan ataupun planet lain.

4. Tabrakan Bumi dengan Planet X (Nibiru)

Mungkinkah akan ada planet atau benda langit lainnya yang melenceng dari orbitnya dan bertumbukan dengan bumi? Saya pernah membaca artikel tentang teori kehancuran bumi.. Bagi yang belum pernah baca silahkan cari artikelnya di google. Konon, sekarang ada sebuah planet dari galaxy lain (bumi terletak di galaxy bima sakti) yang massanya 100 kali lipat massa bumi.

Planet ini diberi nama planet x (nibiru) atau planet humongous, dan sekarang sedang bergerak menuju bumi. Karena massanya besar maka gaya grafitasi dan medan magnetnya sangat sangat besar, dan akan menyebabkan bumi mengorbit berlawanan dengan arah revolusi bumi sekarang ini, sehingga matahari akan terbit dari barat.

Selain itu sebelum planet nibiru ini bertabrakan dengan bumi, terlebih dahulu akan diawali dengan tertariknya benda-benda di bumi dan isi bumi ke arah planet tersebut. Lahar dan isi perut bumi akan keluar dari inti bumi.

Tapi menurut NASA tabrakan antara bumi dengan planet x akan terjadi pada tahun 2052 atau 2053 dan bukan pada tahun 2012 seperti yang diramalkan pada kalender Maya.

5. Efek "Global Warming"

Sebagian mengaitkan ramalan ini dengan pemanasan global. Mencairnya es di kutub akan menyebabkan banjir yang sangat dahsyat dan selain itu badai yang sangat kuat juga akan terjadi akibat perbedaan suhu dipermukaan laut akibat mencairnya es ini. Mencairnya es di kutub ini akan menutup sebagian besar permukaan bumi.

Mungkin tempat dimana kita hidup sekarang akan menjadi seperti Atlantis yang tenggelam dahulu kala.

6. Konspirasi PBB di Tahun 2012

Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.

Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang—dengan baik.

Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia. Salah satu forum internasional yang membahas masalah ini adalah pertemuan National Association of Nutrition Professional (NANP- 2005 Conference).

Dalam presentasinya yang berjudul “Codex and Nutricide’, Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation (bisa dilihat di www.HealthFreedomUSA.org) mengatakan, “…mereka yang menguasai makanan akan menguasai dunia… Mereka telah mengatakan pada tahun 1962 bahwa Proyek Codex Alimentarius (http://www.codexalimentarius.net/web/index_en.jsp) secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009. Ini merupakan semacam cetak biru. Proyek Dunia ini diarahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan…”

Dalam ceramahnya, Dr. Laibow tiba-tiba menyuruh para hadirin untuk diam dan mengencangkan ikat pinggang. Dia kemudian berkata, “Di tahun 1994, diam-diam, tanpa sepengetahuan masyarakat luas Amerika, Codex menyatakan bahwa Gizi adalah racun, yang berarti berbahaya dan harus dihindari.

Di bawah ketentuan Codex, semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh satu-satunya perusahaan yakni Monsanto. Dan lebih jauh lagi, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan.

Hasilnya:

- Minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa.

–> Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia (maksudnya orang2 yang kurang mampu/ miskin)

–> 2 miliar jiwa sisanya, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.

After all, semua ini masih isu, jangan terlalu percaya dan terlalu menganggap ini sebuah enigma.

11 comments:

  1. mengenai ramalan tentang kalender maya aku juga masih gak percaya...

    namun kalo tentang planet nibiru yang akan bertabrakan dengan bumi, aku jadi ingan waktu ikut pengajian dulu...
    -> Disitu dijelaskan kalau hari kiamat kelak gunung gunung dan seluruh isi bumi akan beterbangan bagai kapas (ini persis seperti yang anda ceritakan kalau seluruh benda benda bumi akan tertarik ke planet tersebut)
    -> dijelaskan juga kalau hari kiamat nanti matahari akan terbit di arah yang berlawanan yang sebelumnya bumi akan berhenti berputar sesaat (ini juga persis yang anda tuliskan)

    kalau mengenai pengurangan 93% oleh PBB, kalau mungkin itu terjadi, bisa dibilang ini juga sebagai perang akhir jaman kali ya...? :D
    mana mungkin orang orang akan tinggal diam setelah tau mereka akan dimusnahkan secara masal...

    jhahaha...
    tapi gak tau lah...
    hanya Tuhan yang tau...
    kita syukuri aja segala kebaikan yang ada dibumi ini selagi kita masih hidup...
    he...

    tapi...
    artikel yang bagus nih...
    keren...
    jhahaha...
    siep... siep...

    ReplyDelete
  2. Masalah PDIII mungkin akan mencapai puncak pada tahun 2013. Mungkin Anda sudah tau kabar tentang John Titor (sang penjelajah waktu dari tahun 2036). Anda bisa membaca semua artikel yang berada di web site pribadi milik John.

    Tentang Konspirasi PBB 2012,menurut saya mereka salah besar.
    Buku / video yang saya pelajari yaitu The Secret, mereka berkata bahwa dunia ini lebih dari cukup untuk memberikan apapun yang manusia inginkan. Mungkin Anda akan mengerti apabila sudah melihat dan mengerti isi The Secret.

    So..
    PBB kenapa takut dan ingin menjalankan tugas malaikat pencabut nyawa??

    Apa mungkin PBB ingin menguasai Bumi??

    Masalah Planet X (NiBiru) yang akan bertabarakan dengan bumi pada tahun 2052 atau 2053 = akhir zaman??
    Saya pikir tentang akhir zaman only GOD know dan tidak mungkin ada manusia yang ikut campur tangan walaupun se sakti / se suci apa pun orang itu.
    Apabila palent X hampir mendekati bumi,mungkin TUHAN akan memberikan mukzijat dengan menjauh nya planet X dari orbit bumi kita ini.
    For GOD,imposible is NOTHING.
    Betul??
    hehe


    Saya dapat kabar dari teman saya entah benar atau tidak,tentang Church of Satan dengan sang pendiri David LaVey (R.I.P).
    Mungkin awal 2010 nanti CHIP 666 generasi ke 3 akan hadir di Indonesia.
    Saya sudah coba liat chip generasi 3 ini (anda bisa search picture di google),chip ini sangat kecil kira-kira seukuran satu butir beras.
    Menurut kabar chip generasi 3 ini tidak akan terasa sakit saat di pasangkan berbeda dengan generasi 2 dan 1 yang terasa sangat sakit saat di pasang.
    Apabila sudah terpasang di tangan, untuk melepas chip itu, maka tangan yang di pasang chip harus di amputasi.
    Bila di pasangkan di belakang mata,maka mata itu harus di congkel.
    Bila di lepas secara paksa,maka nyawa lah yang akan hilang = † R.I.P †
    Tapi saya sarankan tidak perlu takut tentang 666 (SATANIC n DEMONIC). Sesakti apapun mereka tidak akan bisa mengalahkan kuasa TUHAN. Untuk Anda yang ber-iman, wajib tidak perlu takut!!!
    Karena salah satu pun 7 Raja Lucifer tidak akan bisa menyentuh Anda.
    Anda bisa lihat kebenarannya dengan search video in youtube about Benny Hinn n T.B Joshua..
    http://www.youtube.com/watch?v=1DT_ArhcpD4
    Kebetulan video ini di ambil saat T.B Joshua di indonesia.
    GBU

    ReplyDelete
  3. semua itu atas kehendak allah swt. tak seorangpun bisa mengetahui bahkan meramalkannya

    ReplyDelete
  4. mas boleh minta ga artikelnya,,? boleh yy.. makasih

    ReplyDelete
  5. saudaraku Wahyudi..

    benar...memang benar Al-Qur'an berkata seperti itu, akan tetapi kalian juga harus tahu jika Yahudi telah membaca dan memahami isi Al-Qur'an...ada kemungkinan mereka akan menghasut umat muslim dan umat manusia untuk mengadu dombakan nya agar terjadi kekacauan di bumi, dan bukan kah itu yang termasukj dajjal ? jangan percaya...mereka sengaja mengambil kesimpulan yang berlandaskan dan berkaitan dengan Al-Qur'an...wajar...karena mereka di ciptakan untuk mengacaukan ketentraman di muka bumi..mereka adalah Iblis Amerika....

    ReplyDelete
  6. Hmm, bagusnya dikaitkan dgn agama, lebih seru!

    ReplyDelete
  7. Semua itu ada ilmunya. Membahas tentang kiamat juga harus dengan ilmu, yaitu keterangan yang ada dalam Al-Qur'an dan Al-Hadits.
    Al-Qur'an adalah firman Allah Sang Maja Pencipta alam semesta termasuk manusia seperti kita yang dapat berfikir ini. Kebenaran dalam Al-Qur'an adalah mutlak. Selanjutnya dijelaskan a.l. bahwa :
    1. Tidak akan terjadi kiamat selama masih ada orang muslim, masih ada orang membaca/mengkaji Al-Qur'an, masih ada suara azan dan mendirikan sholat dst
    2. Tidak akan ada kiamat sebelum terjadi perang antara Islam dan Yahudi, dimana dalam peperangan tersebut akan dimenangkan oleh Islam. Dan Yahudipun tahu rencana ini.
    3. Jangan percaya teori kiamat yang dibuat oleh manusia.
    4. Manusia memang diberi akal oleh Allah SWT, agar bisa berfikir dan "membaca" ciptaan-Nya. Tapi tiba-tiba menjadi penentang terang-terangan dan melawan kebenaran yang datang dari Allah swt melalui Rosul-rosulNya.

    ReplyDelete
  8. manusia x mgetahui bila kiamat berlaku, hnya Tuhan yang mengetahui bila kiamat tersebut.
    berkaitan dengan Yahudi/ Israel, mereka memang bangsa pilihan Tuhan suatu ketika dahulu dan saya percaya Tuhan masih ada rencana untuk mereka kerana suatu hari nanti, bangsa ini kembali beribadah kepada Tuhan dan menurut segala hukum Tuhan.
    ~kenapa manusia sentiasa membenci agama dan bangsa lain? manusia yang sentiasa membenci dan memburuk-buruk agama lain, adalah mereka yang takut agama mereka terancam. kenapa takut agama terancam, rencana penyelamatan Tuhan bergantung kepada perlakuan kita. walaupun kita merasakan agama kita benar, suci tetapi kalau niat kita sentiasa busuk terhadap agama atau manusia lain,kita tidak mendapatkan keselamatan tersebut.

    ReplyDelete
  9. makasih banyak ya gan buat infonya

    ReplyDelete

perfectptr.com